Jumat, 09 Desember 2011

NYESEK BERAT

#plak!




Hari pertama ..


Haah.. aku digosipin sama *** DAN tau nggak? yang lebih parah itu gara2 orang yang kita suka sama! #plakk cuma gara2 itu WTF !!


 cuma gara2 itu ? ?


dan egois nya itu semua bikin aku galau!


apa aku mati aja ya? padahal dia cuma bisa ngomong bo'ong!! HAMPIR SEMUANYA BUKAN KENYATAAN!! haah.. mungkin dia sebel kali ya? KAREN BUKAN CEWEK KAYAK GITU !!! *nonjok* 


pasti nya dia ngajak anak sekelas ngejauhin aku.. 


Hari 2


TAPI itu dulu >_O sekarang dia dijauhin ' 1 angkatan ! ' yey!


tapi nyesek bet.. kita ditanyain guru kenapa kita ngejauhin dia (otomatis gitu dia sendirian) --' segitu penting-nya kah dia sampe mendapat 'special treat' gitu?


emang gue apa..? sampah?


halah.. tapi gak papa lah asal se-angkatan ngejauhin dia >_O









Tidak ada komentar:

Posting Komentar