Senin, 24 Oktober 2011

Halah...

Kenapa banyak bet masalah yang nimpa gue? -_-"


masalah a: dibilang babi ama orang yang disuka! GUE? BABI? GAK LEVEL tadinya mau teriakin dia "pala lu ndeso" tapi gak jadi -_-" karena takut dia marah terus benci aku ._." kayaknya suka sama orang aja susah banget -ngocol mode ON!- 


masalah b: Nyaa~! >.<" yang ini lebih parah (ples ngocol) masa pas gue lagi jalan sama temen gue diteriakin "eh ada at*a**a!" KURANG BACOT APA! nama gue udah bagus2 "KAREN" kagak perlu diganti jadi kayak gitu tau!


masalah c: hiks.. tau nggak? hiks.. (jangan jawab nggak -_-!) orang yg paling gue benci hiks.. sejagat raya hiks.. eh, se-semesta deng hiks.. megang-megang tangan cowok yang gue suka! hiks.. gak suka2 amat sih ¬ ¬" tapi yang namanya suka tetep suka kan?! hiks.. tapi untung dia dimarahin sama orang yang kusuka :3 tapi NGOCOL-NYA dia masih pake alasan "gak sengaja!" padahak gue liat dia sengaja! gimana gak ngocol?


udah deh.. segini aja TT^TT lanjut ke post berikut~!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar